Diego Costa Banjir Peminat

By Admin


nusakini.com - Banyak klub yang tertarik mengangkut Diego Costa dari Chelsea. Setidaknya, demikian pengakuan dari Jair selaku adik sang striker.

Karier Diego Costa di Stamford Bridge tampaknya tak akan berlanjut. Pasalnya, juru gedor berumur 28 tahun itu telah ditendang secara tidak langsung oleh Manajer Antonio Conte. 

Costa mengaku mendapat pesan pendek dari Conte yang mengatakan bahwa kehadirannya tidak lagi dipertimbangkan untuk musim mendatang. 

Menurut penuturan Jair, sudah banyak klub yang menyatakan kesediaan mereka untuk menampung Costa andai pergi dari The Blues.

"Syukurlah Diego mendapat banyak tawaran. Saya tidak bisa menyebutkan jumlahnya, tetapi hal tersebut memang ada," kata Jair.

Atletico Madrid disebut sebagai peminat serius Costa. Hanya, klub berjulukan Los Rojiblancos itu tak bisa mendatangkan pemain pada musim panas 2017 lantaran terkena embargo transfer dari FIFA. 

"Dia sangat mencintai Atletico. Akan tetapi, saat ini belum ada hal yang konkret," ucap Jair soal ketertarikan Atletico kepada kakaknya. 

Costa berbanderol 32 juta pounds (Rp 543 miliar) ketika pindah dari Atletico ke Chelsea pada 2014. Bintang timnas Spanyol itu masih terikat kontrak dua tahun ke depan.  

Menurut laman Transfermarkt, harga pasar Costa saat ini adalah 42 juta pounds. (j/om)